Kumpulan Kata-Kata untuk mantan yg menyentuh hati

Mantan Merupakan seseorang yang pernah menjadi pemenang untuk meraih cintaku. Mantan pacar adalah kenangan dalam kehidupanku yang menimbulkan tapak tawa dan tangis serta menjadi guru yang ajari aku banyak hal. Ajari aku bagaimana memahaminya dan menyayanginya meski ada rasa sakit saat perpisahan terjadi.
 Mantan adalah bekas pemangku jabatan (kedudukan). Seperti halnya sebuah hubungan pacaran atau pernikahan, saat putus atau perceraian terjadi maka si dia namanya “mantan”
Mantan adalah orang yang ikut serta membentuk kepribadian kita jadi sekarang ini, orang yang ikut memberi warna dikehidupan kita baik yang indah atau buruk sekalipun 
Mantan bukan berarti bekas, mantan bisa disebut teman, pelengkap cerita hidup kita, memberikan pelajaran yang berarti ada buruk dan juga baik. Yang memberi warna dan kenangan. Sebagai pelengkap, gak perlu musuhan. Cukup bersikap baik.
Kata Kata Buat Mantan Menyentuh Hati Terbaru 2017

Kata Kata Buat Mantan Menyentuh Hati Terbaru 2017

Terkadang “berkorban” demi cinta adalah hal terbodoh yang dilakukan orang.
Mantan itu ibarat permen karet. Kalau sudah pahit pasti dibuang. Terus di injek injek tapi masih aja nempel
Mantan itu ibarat sumbangan. Udah aku ikhlasin buat orang lain.
Mantan adalah alumni hati. Jadi jangan heran jika suatu saat reunian lagi
Mantan persis seperti utang, kita tidak pernah betul2 melupakannya. Kita hanya selalu pura2 melupakannya
Di balik seseorang yang sukses, pasti ada mantan yang menyesal
Mantan adalah sebagian dari masa lalu yang sudah mengajarkan bagaimana rasanya dicintai kemudian di tinggalkan
Mantan itu seperti sekolahan kita dulu. Semakin cantik pas udah ditinggalkan.
Mantan bukan untuk di kenang. Emangnya dia pahlawan kemerdekaan?
Bayangan setan bakal hilang jika dibacakan ayat kursi. Tapi bayangan mantan tak bisa hilang walau dilempar kursi.
Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada godaan mantan
Mantan itu seperti voldemort. Dia yang namanya tidak boleh disebut
Cinta merupakan sebuah kecocokan dan saling mengisi krn akan menghasilkan yang terbaik.
Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan Dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan.
Tidak ada pemandangan indah selain melihatmu Tidak ada nyanyian indah selain mendengarmu Dan tidak ada penyesalan telah mengenal dirimu.
Belum pernah aku mencintai wanita seperti kamu. Dan belum pernah aku rasakan sakit hati karenamu.
Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta.Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta
Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh.Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bertemu denganmu.
Janganlah menyimpan dendam dengan apa yang sudah Aku lakukan selama ini. Aku lakukan itu karena Aku sadar, Aku hanya bisa memberikan kamu penderitaan.
Jika bisa memilih, Aku akan memilih untuk bisa hidup denganmu sampai ajal memisahkan. Tapi pilihan itu tidak ada. Bisa ataupun tidak, inilah yang harus aku lakukan demi kebaikan kita. Aku selalu mencintaimu.
Bukan maksud untuk melupakanmu, tapi sekali saja Aku hadir dalam hidupmu lagi, kamu akan merasakan sakit seperti ketika aku pergi pertama kali. Jalan kita sudah berbeda, tolong mengertilah.
Jika Aku bisa tahu ini akan terjadi, Aku lebih memilih tidak mengenalmu. Bukan karena Aku menyesal pernah memiliki cinta bersamamu tapi yang membuat aku menyesal adalah Aku pasti akan menyakitimu. Maafkan aku.
Hati ini memang sakit saat kau khianati. Hati ini memang rapuh saat kau meninggalkanku. Namun aku berterima kasih atas kehadiranmu.
Iya gue sadar, gue emang ga lebih penting dari kegiatan dan temen temen lo
Lo dulu yang ngusap air mata gw sa'at gw sedih. Tapi sekarang lo yg selalu buat air mata gw ngalir gitu aja karna sikap lo
Kamu sekarang lebih memilih dia daripada aku? ok aku terima saja kenyataan pait ini 
Kamu sekarang dimana? Balikan bisa engga? 
Selalu sendiri setiap ngadepin masalah, semenjak gada km aku sepi 
Apakah aku harus menyerah sekarang dengan semua pengorbanan selama ini 
Kamu harus tau bahwa aku disini selalu menantikan dirimu 
Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tp saat km menangis karnanya. Ingat akulah orang yg pertama menghapus airmatamu :')
Walau semua'nya tinggalah kisah, tapi senyum manis mu selalu menghiasi ruang rindu hati ini.. 
aku kangen kamu yang selalu perhatian sama aku di masa lalu ku :')
Andai semua harapan yang pernah ada itu tidak kandas.. Kangen kamu sangat :
aku kangen di panggil "sayang" sama kamu :')
aku semalem mimpiin kamu loh, mimpi kita balikan dan bikin masa-masa indah lagi :')
Biarkan lah aku bawa sejuta kenangan yang terindah yang pernah kita lalui saat bersama :')
seandainya wktu bisa di ulang lagi,aku tidak bakal kenal kamu,dan aku tidak bakal sakit hati :')
Bahagia denganmu dan menangis sendiri, itu yg kurasakan setelah kehilangan :(
hay masalalu, masih inget ga kita pernah tertawa dan menangis bersama dulu :')
jangan biarkan aku semakin tersiksa dengan rindu ini, aku hanya ingin bertemu wlwpun sebentar saja :(
Move on itu dari kemauan kita aja jangan bilang move on tapi hati belum siap :) 
Aku kangen perhatian kamu loh,tp sekarang udh gk ada :(
Hanya bisa berdoa, kiranya dalam akhir hubungan ini, semua yang terbaik untuk kita.. 
Seandainya kamu bisa baca pikiran ku,paling kamu kaget kalau di pikiran ku hanya kamu doang :') 
Saat awal kisah kita terjalin, kau memposisikan aku dlm tempat terindah dimana bahagia melingkupiku, tapi saat semunya sirna..
Eh kamu mau gak jadi pacar aku (lagi)
Jodohku itu kamu tp jodohmu bukan aku 
Dulu tangis bahagia yg kelaur dr mata ku ini, sekarang tangis penyesalan yg terus menerus keluar dari mata ini 
Aku tau aku bukan pilihanmu, sebaiknya aku relakan kamu walaupun dengan tangisan :'(
senyummu dan perkataan mu masih teringat sampai sekarang :')
Kamu makin sini makin cuek, gak kaya dulu lagi :'(
Setiap senyumanmu adalah luka yg akan selalu membekas di hati ini. selamat pagi :')
Makin malem makin kangen sama kamu 
Cinta bukan hanya sekedar mencari seseorang yang akan membuat kamu bahagia.
Luangkan waktu untuk fokus terhadap diri sendiri,km bisa lebih cepat menyembuhkan patah hati. Contoh : travelling sendiri.
Walau dunia terbahak aku tak tergoda, walau hati tersayat ku tak akan jera, karna kau mantan terindah dalam hidupku
Ku tau bahwa kamu tak begitu serius denganku, tapi satu hal yang perlu kau tau bahwa aku juga punya perasaan
Kau mantan kekasih yang tak akan ku lupakan, dan tak akan ku hilangkan dari fikiran ku meskipun itu hanya sedetik, jujur ku masih sangat mencintai dirimu …
Ketika malam tiba ku merasakan kasih sayang mu, Kasih sayang yang tak pernah ku lupakan seumur hidupku, tapi kasih sayang itu, kini hanya kenangan terindahku
kaumulah mantan kekasih aku masih mencinta, walaupun di dalam hati jujur ku menderita …
Hangatnya pelukan itu selalu, yang ku rasakan hingga saat ini
Andai kamu masih ada disampingku, maka aku pasti ku peluk erat-erat tubuh mu, dan tak kan pernah ku lepaskan lagi …
Rasa tak percaya selalu menghantuiku, benarkah kau cinta tulus padaku.?, aku ingin disetiap ku menghembuskan nafas tersirat namamu
Aku harap kisah cinta ini takkan pernah berakhir, dan selalu terkenang selama hidupku ..,
Dulu terasa begitu bahagia saat-saat kita saling memiliki, dan akupun merasa bahagia karena mencintai dirimu, hari demi hari kita lewati bersama, tapi kini semua berubah …
Rindu ini masih milikmu, entah sampai kapan tak akan pernah berlabuh kalau bukan dengan kamu.
Setiap gerakan mu selalu kuperhatikan karena aku selalu tenang jika menatap kamu.
Kamu adalah titipan terbaik yang pernah aku miliki.
Hati ini takkan bisa berbohong jika memang aku masih ada rasa padamu walau hal itu tak pernah kutampakkan.
Kamu adalah bagian dari hidupku, tanpamu aku tak akan pernah utuh.
Kenangan yang paling indah adalah disaat kita sama-sama menyukai dan tidak saling membenci.
Ijinkan aku untuk berkata jujur, bahwa aku masih mencintaimu.
Hal yang takkan pernah kusesali adalah pernah menjadi bagian hidup mu walau berakhir dengan tidak bahagia.
Kamu adalah sebuah rindu bagiku. Selama apapun kita bertemu dan melepas pilu, tapi nyatanya aku masih saja haus akan kehadiranmu.
Perasaan ini takkan pernah hilang karena hati ini pernah kamu tempati sebagai lambang jalinan cinta kita.
Ada satu hal yang sering menyita pikiranku. Yaitu saat melihatmu tersenyum.
Mantan itu tak selama nya harus dibenci terkadang kita harus sadar bahwa dia mempunyai alasan mengapa kita putus.
Cara menyembuhkan patah hati : alihkan semua energi negatif dengan kegiatan yang positif, dan itu bisa dilakukan dengan mencoba hobi baru.
Bukan berarti km memutus tali silaturahmi dgn teman2 mantanmu, tapi hindari hanya untuk sementara waktu.
Ketika ingin menyembuhkan patah hati, km harus menghindar dari segala hal yang mengingatkan Anda pada mantan termasuk teman-temannya.
1langkah utk segera menyembuhkan patah hati adalah dengan memberi waktu untuk ‘berduka’, terutama jika hubungan asmara sudah terjalin lama.
Ngga usah sedih juga kalo pacar kamu direbut sama orang lain. Cari yang lain dong ah, msh byk yg bagus kok ;p
Buat apa sih punya pacaran yang cuman mau manfaatin kamu aja?
Buat apa punya pacar yang terlalu sibuk dgn kerjaan? Harusnya bisa bagi waktu sih :)
Pacar kamu mungkin tdk bosen sama kamu, tapi mungkin ortunya gak setuju kalau anaknya pacaran sama kamu.
Ada kalanya pacar kamu sayang banget sama kamu tapi ada kalanya rasa sayang itu hilang baik secara perlahan maupun tiba-tiba.
Putus Cinta boleh galau dan nangis, bukan berarti nyerah cari yang baru :)
Sering bertemu mantan justru akan selalu mengingatkan pada hal-hal sedihnya.
Sering melamun ngebayangin kenangan indah bersama mantan cuman buat kamu susah move on.
Km harus membuka hati dan mau berkenalan dengan co/ce lain supaya km tau bahwa ada yg lbh baik dari dirinya.
Saling mengirim foto dgn mantan, berharap ada sebuah ikatan kembali yang menyatukan km dan si dia.
"Aku boleh telepon kamu nggak?" --> yg ada 'balikan' lagi dengannya.
"Kok nggak dibalas sih, kamu baca SMSku nggak?" --> Lebih baik jangan menunjukkan sikap km yg terlalu berharap padanya.
Jgn kirim ikon peluk atau cium. Saat km mengirimkan salah satu dari ikon tersebut, secara otomatis emosi km dan dia akan terlibat.
"Aku boleh curhat nggak?" --> tdk usah curhat sama mantan lagi, kalo kamu ingin move on.
Putus Cinta harus semangat dong, bukan malahan sedih, kan mau dikasih yg terbaik sama Tuhan :)
Hanya kamu yg bisa membantu dirimu untuk keluar dari masa lalumu. Org lain hanya bantu mendukung saja.
Masa lalu bersama mantan dikuburlah dalam2 dgn hati yg penuh sukacita. Jgn diangkat lagi ke permukaan.
Jgn merasa orang tdk peduli atau tdk sayang dgn kamu hanya gara2 km diputusin kekasihmu. Itu hal yg rugi.
Ingatlah bahwa kamu pernah mencintai dia dulu, knp cinta yg dulu pernah kalian tanamkan dirusakkan dengan dendam?
Berdamailah dengan dirimu sendiri dan pergilah untuk mengampuni mantanmu, krn ketenangan batin pasti kamu dpt nantinya.
Jgn pernah mau terpuruk dgn masa lalu, itulah yg menghambatmu utk maju.
Biarkan mantan kekasih punya hutang materi sama kita, yang penting kita tidak.
Jangan berpikir Tuhan itu jahat sdh buat kita pisah dengan dia, jalan Tuhan suka aneh.
Mantan kekasih tidak perlu dibenci, tapi perlu didoakan kalo dia salah jalan.
Kunci sembuh dr sakit hati : Jgn memendam perasaan, krn kamu tidak memberi kesempatan bagi diri sendiri untuk menata hati dan move on.
Utk menyembuhkan sakit hati : keluarkan semua perasaan, tak perlu dipendam. Menangis jika sedih, teriaklah bila kesal.
Dengan tidak berkomunikasi dgn mantan kamu akan merasakan perbedaan yang besar.
 Cara menyembuhkan sakit hati sama sekali tidak berkomunikasi dengan mantan memang sulit, terlebih lagi jika kamu masih mencintainya
Previous
Next Post »

[-]DI LARANG BERBICARA KASAR
[-]DI LARANG PROMOSI
[-]DI LARANG BERBICARA KASA/KOTOR
[-]GUNAKAN BAHASA YG JELAS

[-]ADMIN BLOG [BAYU]
[-]http://letnankz.blogspot.com/ Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment