Kumpulan Kata-Kata Lucu terbaru 2017

hallo semua bertemu lagi dengan saya admin letnankz.com yg ganteng ini :p kali ini saya mau berbagi beberapa kata-kata lucu yg mungkin bisa sedikit menghibur para jomblo dan jomblowati di indonesia :( :p
oke langsung aja deh yah .

Mantan adalah masa lalu yang gak usah diungkit dan gak perlu disambit ~
pacar yang ngasih perhatian akan kalah sama pacar yang ngasih anak *eh #udahgakusahdibahas
ada yang #sayang-sayangan tapi gak jadian. ada yang jadian tapi gak sayang-sayangan.
mengapa #sepeda motor mereknya "yamaha" ? --> sebab bikinan Jepang. kalo bikinan Arab mereknya "yamahmud" :|
beb | apa beb? | #nikah yuk? | aku kan masih sekolah beb | ya udah beb kita nikahnya hari mingu aja kan sekolah libur | (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
bro, temen gue berani loh terjun dari #gedung! | wah mantep!! terus dia mana? | tuh lagi di solatin | -______-
#jodoh emang di tangan Tuhan, di tangan aku cuma ada handphone buat hubungin kamu :|
#tinta apa yg bisa buat kamu salting didepan aku? | apaan tuh? | aku tinta tamu, muehehe :3
daya ingat kamu kuat. kasian ya | kok #kasian? | ntar kalo putus pasti susah move on-nya | (╥﹏╥)
jangan pernah #ngomongin orang dari belakang kalo ngga mau di kentutin :|
*ke dokter* #sakit apa kamu? | dada saya nyesek dok | keluhannya? | dia ga ngertiin aku! Selalu ga ada waktu buat aku :'( | ...
bu susan, saya pake #jilbab boleh ga? | ngga boleh | yah bu, untuk menutup aurat bu.. | pokok nya ngga boleh susanto!
"Bang, mukanya kok kayak #lukisan" | "indah ya neng?" | "engga" | "lah terus?" | ABSTRAK!! | "..."
*dikelas* udin, kenapa kita harus mencegah terjadinya #perang?! | biar tidak makin banyak nama² pahlawan yang harus kita hapal bu | -___-

Nah bagaimana ? lucu-lucu bukan :p semoga bisa sedikit menghibur para jomblo seindonesia :'v
oke mungkin cukup sekian aja postingan dari saya hihi
Previous
Next Post »

[-]DI LARANG BERBICARA KASAR
[-]DI LARANG PROMOSI
[-]DI LARANG BERBICARA KASA/KOTOR
[-]GUNAKAN BAHASA YG JELAS

[-]ADMIN BLOG [BAYU]
[-]http://letnankz.blogspot.com/ Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment